12 Finalis Duta Pariwisata Siap Berkompetisi Dalam Ajang Bergengsi MITA 2024 Di Sungailiat

Sungailiat | Jejakperistiwainfo.com – Sebanyak 12 Finalis Duta Pariwisata yang mewakili Provinsi di Indonesia siap berkompetisi dalam ajang yang bergensi Miss Indonesia Tourism Ambasador ( MITA) Tingkat Nasional Tahun 2024 yang berlangsung di Kota Sungailiat.

Acara yang akan berlangsung dari tanggal 01 Mei  sampai 05 Mei 2024 ini dibuka secara langsung oleh PJ Bupati Bangka M.Haris AR,AP di Rumah Makan Pangeran,Jln Jenderal Sudirman Sungailiat.Rabu (01/05/2024).

PJ Bupati Bangka dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi yang sebesar besarnya atas kepercayaan MITA  yang telah memilih Kabupaten Bangka sebagai tuan rumah ajang Miss Indonesia ini,dimana even ini bertepatan dengan HUT Kota Sungailiat yang ke – 258.

Selanjutnya PJ Bupati Bangka Juga mengucapkan selamat kepada para Finalis MITA 2024 ,selamat datang  di Bumi Sepintu Sedulang dan Selamat menikmati keindahan alam yang ada di pulau Bangka.

“Bangka ini merupakan salah satu daerah tujuan wisata,terutama wisata pantainya.Kepada para finalis selamat menikmati keindahan pantai pantai yang ada di Pulau Bangka ini,”ungkap Haris.

Sementara itu ditempat yang sama Regional Director MITA Bangka Belitung Kwartanto mengatakan Pemilihan Miss Indonesia Tourism Ambasador ini merupakan rangkaian promosi pariwisata Indonesia khususnya Provinsi Bangka Belitung.

Untuk malam Grand Final Miss Indonesia Tourism Ambasador (MITA) akan berlangsung pada Sabtu (04/05/2025) di Pekan Raya Sungailiat ,Halaman Kantor Bupati Bangka.

(Raja)*