Oknum Satpam GSBL Diduga Menghalangi Jurnalis Saat Meliput

Salah Satu Oknum Satpam Berinisial YY PT GSBL Merasa Dirinya Paling Jago Dan Paling Hebat Menghalang-Halangi Jurnalis Dalam Peliputan Kegiatan Yang Ada Di PT GSBL Bersama Masyarakat Desa Air Belo.(foto; istw) 

Bangka Barat| Jejakperistiwainfo.com – Kegiatan yang dilakukan di PT GSBL antara masyarakat Air belo dan pegawai PT GSBL di hadang oknum Satpam satu ini.Padahal masyarakat Air belo datang ke PT GSBL dengan secara baik-baik dan tidak arogan.

Setelah tim investigasi menyelidiki salah satu Oknum satpam tersebut berasal dari desa air belo dan tinggal di desa air belo yang berinisial YY. Oknum Satpam berinisial YY juga bukan hanya Menghalang-Halangi masyarakat Air belo orang kampung nya sendiri,terlihat dari rekaman video yang berdurasi 50 detik. Oknum Satpam Berinisial YY pun menghalang-halangi Jurnalis yang sedang menjalankan tugas peliputan.

Masyrakat Air belo mengatakan”, kami tidak mau ada lagi satpam yang seperti ini,masa kedatangan kami di sambut begini apakah begini satpam yang baik,cukup yang pertama atau kedua kami kesini,kami tidak mau ada lagi yang seperti ini,karena kedatangan kami disini secara baik-baik tidak membuat kerusuhan atau kegaduhan”ujar masyarakat Air belo.

Profesi jurnalis merupakan profesi yang diakui dan dilindungi oleh Undang-Undang.

Dalam undang-undang nomor 40 tahun 1999 tugas pokok pers, kemerdekaan pers dijamin hak azasi warga negara,Pers mempunyai hak mencari, memperoleh, menyampaikan gagasan dan informasi.

Dengan adanya berita ini supaya pimpinan satpam GSBL lebih memperhatikan anggota nya supaya lebih baik kedepannya dan tidak arogan terhadap masyarakat,apalagi masyarakat kampungnya sendiri yaitu Air belo.

(AJ/ZUL)